Monday, January 18, 2010

Asuransi DBS

PT. Dufa Future International mempunyai sebuah divisi khusus yang menangani masalah asuransi membernya. Divisi tersebut bernama PT. Asuransi Syariah DFI yang terlah aktif beroperasi secara resmi mulai bulan Nopember 2009.





Seperti yang terlah diketahui, bahwa semua member baru yang terdaftar dengan kartu EC / CCI, akan langsung mendapatkan fasilitas Asuransi Jiwa (Kecelakaan) Gratis dengan uang pertanggungan (UP) senilai Rp.10.000.000,-. Sehingga member tidak perlu menunggu mendapatkan 1 Poin Reward untuk memperoleh perlindungan asuransi jiwa (kecelakaan), cukup mendaftar dengan kartu EC / CCI.

Asuransi yang didapatkan tidak dapat dipindah tangankan dan tidak berlaku kelipatan. Asuransi hanya berlaku kepada member terdaftar pertama dengan kartu EC / CCI, bukan member rubah profil. Artinya semua Member baru DBS dengan kartu EC / CCI terlindungi dengan Asuransi Kecelakaan, mulai 1 November 2008 – seterusnya.

Asuransi Jiwa hanya melindungi tertangung / member atas resiko yang disebabkan oleh kecelakaan. Yang dimaksud dengan kecelakaan dalam ketentuan ini adalah cidera atau luka tubuh bukan penyakit. Member baru akan dilindungi olehasuransi setelah terdaftar selama 1 (satu) bulan.

Adapun kepemilikan Hak Usaha juga mempengaruhi lamanya jangka waktu perlindungan asuransi. Penjelasannya sebagai berikut :

1 Hak Usaha : memiliki fasilitas asuransi kecelakaan selama 1 (satu) tahun untuk member yang mendaftar 1 Hak Usaha dengan kartu EC / CCI.

3 Hak Usaha : memiliki fasilitas asuransi kecelakaan selama 5 (lima) tahun untuk member yang mendaftar langsung 3 Hak Usaha dalam waktu 2 (dua) hari dengan kartu 1 kartu EC / CCI + 2 Kartu Regular.

7 Hak Usaha : memiliki fasilitas asuransi kecelakaan selama 35 (tiga puluh lima) tahun untuk member yang mendaftar langsung 7 Hak Usaha dalam waktu 3 (tiga) hari dengan kartu 1 kartu EC / CCI + 6 Kartu Regular.

15 Hak Usaha : memiliki fasilitas asuransi kecelakaan selama 50 (lima puluh) tahun untuk member yang mendaftar langsung 15 Hak Usaha dalam waktu 5 (lima) hari dengan kartu 1 kartu EC / CCI + 14 Kartu Regular.

31 Hak Usaha : memiliki fasilitas asuransi kecelakaan selama 65 (enam puluh lima) tahun untuk member yang mendaftar langsung 31 Hak Usaha dalam waktu 7 (tujuh) hari dengan kartu 1 kartu EC / CCI + 30 Kartu Regular.

Kartu Member DBS berlogo EC / CCI merupakan Kartu Polis Asuransi Kecelakan. Asuransi tidak dapat terklaim apabila tertanggung sudah mendapatkan penggantian full biaya dari Jasa Asuransi lain kecuali untuk Resiko A.






0 comments:

Post a Comment

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
 

Followers

VISITOR

Duta Business School Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template