Saturday, January 16, 2010

Ciri-ciri Money Game / Arisan Berantai

Banyak orang-orang diluar sana yang bilang kalo bisnis di DBS itu adalah money game atau arisan berantai. Entah alasan apa yang mendasari mereka bilang seperti itu. DBS dalam bisnisnya menggunakan system CRP (Customer Referral Programme) yang terbukti paling efisien dari segi biaya dan paling cepat untuk menjangkau sebanyak mungkin konsumen karena ribuan orang bergotong-royong, bekerja sama.


Anda dapat membaca ulasan berikut ini agar tidak terjebak dalam bisnis money game atau arisan berantai. Kenalilah cirri-cirinya!!


Ciri Money Game / Arisan Berantai :
  1. Anda diminta untuk menyetor sejumlah uang, misalnya 5 juta, tetapi nilai intrinsik barang tersebut jauh lebih kecil dari nilai uang yang Anda serahkan. Contohnya : pernah ada di Indonesia MLM Koin Emas dari Hongkong, yang katanya barang langka, sehingga dijual senilai 5 juta.
  2. Anda diminta untuk menyetor sejumlah uang, misalnya 5 juta, dan dijanjikan akan menerima uang / barang yang nilainya lebih tinggi, misalnya mobil. Hal seperti ini sudah jelas-jelas merupakan penipuan. Bagaimana bisa kita dapat mobil dengan harga paling murah 80 juta dengan menyetor uang 5 juta.  
  3. Tidak ada barang atau komoditas riil yang diperdagangkan (hanya menjanjikan hadiah / bonus / income yang sumbernya berasal dari anggota yang masuk belakangan). 
  4. Perusahaan tidak bisa membuktikan surat ijin usaha resmi yang dikeluarkan oleh DEPERINDAG. Money Game hanyalah cara menipu orang dengan memanfaatkan kehebatan teknik pemasaran Customer Referral Programme atau Jaringan. Karena secara psikologis, orang lebih mudah diyakinkan oleh orang yang sudah dikenalnya, dari pada orang asing. Dalam money Game, yang masuk belakangan adalah 'KORBAN' dari yang masuk duluan, karena uang yang disetorkan oleh orang yang baru bergabung dipakai untuk membayar anggota yang masuk duluan. Begitu anggota baru sudah tidak ada lagi, maka rantainya terputus dan bisnisnya bubar dengan tangis pilu dari para anggota yang masuk belakangan dan belum mendapat hasil arisannya. Akal sehat Anda yang harus menilai apakah suatu MLM masuk kategori money game atau bukan. Di DBS, setiap orang, baik yang masuk duluan maupun belakangan mendapat bonus tiap bulan, hanya nilainya berbeda-beda, tergantung jumlah jaringan Anda.


 Jangan iri dengan pencapaian orang lain, mereka telah mencapai puncak piramida dan menghasilkan residual income jutaan rupiah karena beberapa alasan sebagai berikut :
  • Masuk menjadi anggota lebih dulu daripada Anda. 
  • Lebih aktif merekrut anggota baru daripada Anda. 
  • Memiliki strategi yang lebih kreatif, efektif dan inofatif dalam merekrut anggota baru. 
  • Memiliki Indra Penciuman Uang yang lebih tajam dari Anda. 
  • Bersedia terus menerus belajar, meningkatkan pengetahuan bisnisnya. 
  • Tidak kehabisan energi untuk memotivasi diri sendiri maupun orang lain. 
  • Memiliki teman lebih banyak karena senang berteman dengan orang banyak.

  Jika anda sudah memiliki jaringan yang cukup besar, otomatis bonus tiap bulan akan dikirimkan ke rekening Anda (meskipun belum besar jumlahnya).

  
Kesimpulannya adalah Kalau ada bisnis sejenis DBS menawarkan bonus yang nilainya fantastis tanpa kerja keras, Anda harus selidiki dari mana sumber uangnya, kalau tidak jelas, PASTI ITU MONEY GAME ...... !!!!








0 comments:

Post a Comment

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
 

Followers

VISITOR

Duta Business School Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template