Tuesday, March 30, 2010

DBS Dahsyat...

Tahukah Anda bahwa perusahaan kita ini sungguh sangat luar biasa?? Dari sejak pertama kali berdiri pada tanggal 10 Nopember 2007 hingga saat ini telah memiliki member sebanyak 4.762.664. Dan setiap harinya selalu bertambah  5000 -6000 lebih member baru. (Data dari MLMStats).

Hal ini membuktikan bahwa DBS memang sangatlah DAHSYAT. Baru dua tahun berdiri sudah begitu hebatnya. Apalagi lima atau sepuluh tahun ke depan, pastilah luar biasa.

Dikelola oleh anak negeri dari ITB, sejak pertama berdiri sampai sekarang bersih dari hutang, mempunyai sistem yang bagus, telah bekerja sama dengan semua operator yang ada di Indonesia dan bank-bank nasional dan swasta yang ada.

Jadi kenapa Anda harus ragu dengan DBS?? Kenapa Anda masih memilih perusahaan yang lain?? DBS dari PT. Duta Future Internasional adalah yang terbaik. Dengan modal minim 200 ribu saja kita sudah bisa mulai membuka usaha.

Buat Anda semua, janganlah ragu-ragu, segeralah ACTION. Bergabunglah dengan kami di Team DBS Go Platinum. Silahkan klik link berikut untuk pendaftaran : Ya, Saya siap ACTION bersama Team DBS Go Platinum.

0 comments:

Post a Comment

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
 

Followers

VISITOR

Duta Business School Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template