Wednesday, May 12, 2010

Keuntungan Bergabung DBS

Apa sih UNTUNGnya bergabung DBS???
Pertanyaan ini biasa di ucapkan orang saat di ajak bergabung DBS.

Kelebihan orang yang bergabung dengan DBS yang nyata adalah :

  1. Anda bisa mendapatkan PULSA MURAH seumur hidup. Pulsa tersebut bisa Anda gunakan sendiri atau dijual kembali. Jika membeli pulsa di DBS, Anda akan mendapatkan harga lebih murah dari harga pasaran. Anda tidak membeli pulsa di DBS tidak apa-apa (atau membeli pulsa di counter-conter dengan harga yang mahal), karena tidak ada keharusan untuk membelu dan target-target tertentu. Enaknya, jika kita bertansaksi pengisian pulsa, kita bisa mendapatkan pulsa murah dan mendapatkan royalti dari tiap-tiap transaksi pengisian pulsa.
  2. Langsung mendapatkan PULSA BERSYARAT sebesar Rp. 125.000,00. Maksud dari BERSYARAT adalah pulsa Anda akan di tambah Rp. 1000,00 setiap mengisi pulsa atau di tambah Rp. 5000,00 setiap Anda mendapatkan PULSA GRATIS dari DBS. Nominal tersebut akan terus dikurangkan hingga mencapai Rp. 0,00
  3. Kemudahan melakukan pengisian pulsa, karena lewat HP dan nomor Anda sendiri, kapan pun dan dimanapun Anda berada, bahkan bisa melakukan transaksi pengisian pulsa ke luar negeri, selama masih terkover jaringan operator seluler Indonesia.
  4. Nomor HP Anda sudah langsung menjadi nomor Keagenan Pulsa tanpa harus membayar chip lagi. Anda bisa gunakan untuk berjualan pulsa, jika Anda mau.
  5. Anda secara otomatis di lindungi oleh asuransi kecelakaan GRATIS selama 35 tahun untuk 7 Hak Usaha, tanpa harus membayar premi bulanan lagi dengan pertanggungan maksimal sampai 10 juta rupiah.
  6. Dengan menunjukkan kartu member Anda yang berwarna MERAH, Anda berhak untuk mendapatkan pelayanan membuka nomor rekening di BNI Syariah yang ada di kota Anda dengan setoran awal Rp. 50.000,00, biaya administrasi perbulan sebesar Rp. 1.000,00 dan mendapatkan ATM Co Branding.
  7. Anda bisa mendownload aplikasi SNOOP (khusus untuk member), yang apabila di instal di HP dan diaktifkan, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan royalti hanya dengan melihat tayangan iklan.
  8. Education Pack yang berisi tentang berbagai macam ilmu marketing, pemasaran, bisnis, motivasi dan masih banyak lagi. Jika Anda membeli di toko buku, harganya sekitar Rp. 750.000,00. Tetapi di DBS, Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS.
  9. Diskon potongan harga di lebih dari 40.000 tampat di seluruh Indonesia (bioskop, toko kue, salon, buku, tiket transportasi, dan masih banyak lagi).
  10. Dan masih banyak lagi kelebihan lain yang terus di kembangkan.


Itu semua akan langsung Anda dapatkan ketika bergabung dengan DBS. Tapi jika Anda menjalankan program CRP (Customer Refferal Program – memperkenalkan / mengajak minimal 2 orang saja (lebih banyak lebih bagus)), Anda berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai sampai Rp. 1.890.000,00 / hari dan PULSA GRATIS Rp. 630.000,00 / hari.



NB : Sekarang jamannya PULSA. Semua orang memerlukan pulsa, baik untuk telepon, SMS, internetan, dll. Tidak lagi jamannya untuk membeli pulsa dengan harga mahal ke orang lain. Jika membeli pulsa di tempat lain, apakah Anda mendapatkan fasilitas seperti ini???

Bergabung dengan DBS atau tidak, Anda pasti membeli PULSA.

Orang yang cerdas pasti membeli pulsa di DBS, karena lebih murah dan mempunyai potensi untuk menghasilkan uang dan PULSA GRATIS.

0 comments:

Post a Comment

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
 

Followers

VISITOR

Duta Business School Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template