Thursday, January 7, 2010

Dibalik Pembuatan Soundtrack DBS

Sudah puaskah dengan keadaanmu??
Apakah mimpimu telah kau raih??
Jangan pernah berhenti!!
Berfikir dan berjiwa besar..
Semua rahasia alam semesta..


Pastinya Anda tahu judul lagu dan penyanyi dari sebait lirik tersebut. Ya benar!! Lagu tersebut berjudul DAHSYAT yang dinyanyikan oleh Early Atmawidjaya. Lirik dari lagu Dahsyat yang sangat membakar semangat ini di tulis oleh Early Atmawidjaya.




Selain lagu Dahsyat tersebut, masih banyak lagu-lagu lain yang bisa membakar semangat kita seperti Kau Usahaku, Merdeka, Solusi Terbaik, dan DBS Yes. DBS mempunyai sebuah song project yang digawangi oleh Early dan Eri R.M.. Original soundtrack ini mempresentasikan sebuah semangat dan motivasi DBS.

Eri R.M. di sini sebagai arranger dan composer sedangkan Early sebagai song writer. Disamping penggarapan soundtrack DBS ini, Eri R.M. dan Early mempunyai kesibukannya masing-masing dalam dunia musik. Early merupakan seorang vokalis Da Flava yang salah satu personelnya adalah Dani Purnama, direktur server IT DBS. Sedangkan Eri R.M. aktif dalam band lain bernama Madam.

Ide dari penggarapan soundtrack ini bermula dari kedekatan Early dan Eri R.M. dengan Dani Purnama, yang pada akhirnya terciptalah original soundtrack DBS yang terdiri dari lima lagu. Soundtrack ini tidak hanya diproduksi dalam bentuk CD namun juga dalam bentuk Nada Sambung Pribadi.

Isi dari soundtrack ini cukup bewarna, tidak hanya dari aliran musik pop yang sedang in tetapi ada juga sentuhan warna musik RnB, reggae, dub, dan tentunya alternative pop rock. Bagi Anda yang ingin mendapatkan CD Album DBS ini, bisa menghubungi Team DBS Go Platinum atau datang ke kantor perwakilan yang terdekat dengan daerah Anda.

Semoga dengan adanya original soundtrack ini bisa membakar semangat dan menambah motivasi kita dalam menjalankan bisnis DBS ini.

GO FREDOM!!!
GO PLATINUM!!!


0 comments:

Post a Comment

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
 

Followers

VISITOR

Duta Business School Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template