Wednesday, March 17, 2010

Bukti Sukses : Randu Sekti Wibowo

Randu Sekti Wibowo adalah seorang mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB memulai bisnis DBS dengan kondisi minus (dari tidak punya apa-apa dan orang tua terlilit hutang), sekarang sudah menjadi Gold Entrepeneur Indonesia (dalam hitungan bulan).
Kini beliau memiliki penghasilan PASIF lebih dari 3 juta/hari atau lebih dari 100juta/bulan, bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya, menghajikan kedua orang tuanya dan membelikan keduanya Toyota Rush Terbaru. 

Saat ini beliau memiliki sebuah Mobil Mewah BMW Z3 Convertible dan mobil sport CeLica, serta properti rumahdan kos-kosan senilai 1 MILYAR!! 

Bp.Randu: "DBS memang DAHSYAT!! DBS bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran Sekolah Bisnis yang telah terbukti mencetak puluhan jutawan dari latar belakang apapun. Apakah Anda Ingin Berubah?? apakah Anda ingin menjadi orang Luar biasa?? Apakah Anda ingin menjadi orang yang berarti bagi orang2 disekitar Anda?? DBS SOLUSINYA. DBS is The BEST!!"

Klik untuk memperbesar gambar.

Gambar tersebut di atas adalah bukti dari kesuksesan yang telah diraih oleh Randu. Total Bonus yang didapatkan pada saat tulisan ini dibuat adalah lebih dari 400 juta. Pendapatan itu hanya dari 1 Hak Usaha saja. Sedangkan beliau ikut lebih dari 7 Hak Usaha.
Salam DAHSYAT!!! GO PLATINUM!!! GO FREEDOM!!!

Randu Sekti Wibowo
ID Member : DBS23944
Password : sukses

0 comments:

Post a Comment

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
 

Followers

VISITOR

Duta Business School Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template